Minggu, 15 Desember 2013

gw tuh cwe yang main sama siapa aja jalan. tp gw sih gak bego-bego banget soal cwo yang modusin ngajakin pdkt, mungkin itu sisi lemahnya cwe yaitu "cepet geer". gw juga orangnya cepet lupa sm moment penting, tanggal, kronologi suatu kejadian. makanya gw tulis sekarang.

begini ceritanya, pada sabtu siang, 8 september 2012 gw inget waktu itu mau dtg ke nikahannya nunuy di ciledug, gw sih janjian sm cumi di depok. berhubung gw ga ngerti jalan depok gw salah turun dr angkot, alhasil gw turun di pom bensin sebelum persimpangan depok, gw jalan dr pom bensin ke persimpangan, lumayan jauh, waktu itutuh matahari lagi ada diatas ubun-ubun kepala, panas deh pokoknya, mana pake terusan batik A-line jadi kalo kena angin agak ribet buat nahan roknya supaya gak terbang, parahnya lagi disitu gada space buat pejalan kaki, alias gada trotoarnya. bagusnya sih gw ga keserempet mobil yang lalu-lalang. trus pas lagi ribet-ribetnya eh ada telfon masuk, kayaknya sih telfon dyan yang ke dua kalinya. kebayang gak sih lg ribet, jalan buru2, panas, eh dpt tlf dr cwo yang sok asik gitu, gw sih jujur aja males. hahaha maap ya dyanku cintaku muah muahahahaha. akhirnya gw cut obrolan dyan dan di telfon gw janji bakalan tlf balik setelah gw udh ga ribet. alhasil gw lupa sm janji itu. baru ingetnya beberapa minggu kemudian hahahahha..

status gw waktu itu masih sendiri, dyan sih kalo ga salah abis putuy gatau sih gapeduli juga hahaha. maaf ya dyan, aku lupa masa-masa pdkt kita. berhubung penulis lupa, jadi di skip aja. lanjut ke kencan pertama gw sm dyan. hahay..

waktu itu tanggal sabtu sore, 20 oktober 2012 di bogor. pertama kali juga kenal nesya sm ilham. waktu itu sih gw diem aja ketemu duo cengceremen itu. tp sih skrg udh bawel kl ketemu nesya sm iam. muter muter bogor dan udah laper, berlabu lah kita di kedai kims daerah villa duta, bogor. ngobrol bla ble blo, gw sih biasa aja, gw jadi pendengar yang manis, scra gw ga ngerti omongannya dyan sm iam. kl ngeliat gesture pas dyan ngomong, dy tuh gada jaim-jaimnya, all out banget, untung gw cwe yang ga cepet ilfil sm orang. kan ada tuh cwe yang baru diajakin ketemuan sm cwo, trus pas udah liat cwonya, cwenya mau buru2 pulang gara-gara cwonya gak asik lah, ya gak sesuai tipenya mungkin yah. nah kl gw ngga, bebas bersuara, bebas beraksi yang penting enjoy. lanjut. pas nganterin pulang tuh moment yang agak lebay dan cukup dramatis. sebelum keluar dr mobil gw sih berharap dyan yang care tetep care terus. itusih dalem hati aja, ngga gw omongin. disitu sih gw diem aja, trus bilang makasi udah ngajak jalan. gw tuh bukan tipe cwe romantis yang pegangan tangan gelendotan gitu, natap mata laki aja gw malu. jd gw sih bersikap biasa aja, ngomongnya yang sok-sok ngerapihin isi tas hahahahapadahal dalem hati ngomong, "dyan ngapain sih ngeliatin gw mulu, kpn keluar mobil kl diliatin mulu, jadi salting, gaenak bla ble blo".
udah gitu doang, ga penting sih, tp unforgettable moment cuk. hahay. next cerita dyan lagi kl lagi inget. salam skripsi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar