Senin, 01 April 2013

love him :")

Namanya Dyan Siswo Hutomo. laki-laki ini tidaklah sempurna. ya pada hakikatnya memang tidak ada manusia yang sempurna walaupun Tuhan menciptakan ciptaannya dengan sebaik-baik-Nya. Tuhan mempertemukan aku dan dyan tepatnya tanggal 21 Oktober 2012. Tuhan mempertemukan kami setelah 6 tahun tidak pernah bertemu. aku sangat bersyukur atas pertemuan ini, karna aku bisa merasakan bagaimana disayangi dengan tulus dan menerima aku apa adanya.

Pertama kali bertemu, begitu sangat asing melihat dirinya yang sudah tumbuh dewasa, mukanya yang ada goresan luka jahitan dan tubuhnya yang tidak seperti 6 tahun yang lalu ketika mukanya masih polos. walaupun sangat asing dengan fisiknya, tetapi aku merasa begitu kenal dia ketika dia berbicara dan berekspresif. ya dia masih dyan.

Tidak ada hidup yang lurus-lurus saja, begitupun hubungan aku dan dyan. untungnya saja aku dan dyan tipe orang yang terbuka dan saling mengerti satu sama lain, selalu ada toleransi ketika ada suatu hal yang tidak disuka dihati. ya begitulah, mungkin singkatnya kami saing melengkapi. dia laki-laki yang memiliki sifat penyabar, penyayang, mudah bergaul, pekerja keras, terbuka. dari kelebihan sikap itu dia kurang lebih memiliki sifat pencemburu. entah apa yang membuat dia cemburu dan berubah menjadi kesal, padahal aku merasa hanya dia yang aku sayang. aku dan dia, tetaplah begini.

terima kasih sayang
love you, Dyan Siswo Hutomo :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar